Belajar komposisi dari Slamet Abdul Sjukur – ANTARA News

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized

Belajar komposisi dari Slamet Abdul Sjukur – ANTARA News. Jakarta (ANTARA News) – “Kita akan berlatih komposisi tidak dengan alat musik, namun dengan membuat ketukan-ketukan di meja,” kata komponis Slamet Abdul Sjukur (SAS) mengawali kursus kilat komposisi di Institut Kesenian Jakarta pada19-20 September. Musisi bersuara lembut yang Juni lalu merayakan ulang tahun ke-79 itu kemudian […]

Ini Cumi Enak.

Posted on 3 CommentsPosted in Uncategorized

Nyokap kalo masak cumi selalu dua: yang kiri itu kepalanya, yang ada tinta nya namanya Bekutak jadi kuahnya warna item dari tintanya itu sendiri. Yang kanan, itu kata nyokap cumi masak manado. Badannya cumi di potong cincin. View on Path

RFID Bensin Premium di Jakarta

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized

Hasil ngantri RFID dari Subuh: nomer antrian untuk dipasanginnya hari–Selasa 17/12/2013. Padahal pas gue ngepost ini tuh masih Kamis tanggal 12/12/2013. Pom bensinnya nggak ada sistem antrian yang bener akhirnya pengantri-pengantri subuh ada yang bawa kertas sama pulpen terus ngedata sendiri terus dikasih ke pom bensinnya. Gila ni pemerintah. View on Path

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized

Ini ide nyokap gua. Pas gua dateng ke sini adzan subuh baru bunyi. Bermula dari obrolan di telfon pas kemaren masih di Bandung. “Mas, di Rawamangun orang ngantri ambil mesin RFID dari jam 2 pagi. Ntar Mas Gema pulang Jakarta anterin ya” Mesin? RFID? Apa pulak itu alat ha? Kebijakan apaan sih kok baru denger. […]

“Cepetnya” Bayar Pajak Mobil

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized

Bayar pajak tahunan mobil. Ke kasir, ngasih duit pajaknya, gue tau ada kembaliannya 12ribu. “Duduk dulu pak, nanti kita panggil lagi” Mulai khusnuzon aja mungkin kembaliannya sekaligus cetak bukti pajak gue “Bapak Gema!” Trus petugasnya kasih bukti pajak gue “Mas, ini kembaliannya mana 12ribu?” “Kan udah dicepetin (prosesnya)” mukanya senga Trus gue malas ngelawan, tapi […]

Happy 4th Birthday Planolapan!

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized

Happy Birthday to all of us!   – with Muhamad Ihsani, Widia, Shinta Michiko, Karlina, Adi Fachmi, Ridzki, Yescha, Yudi, Fernando, Alvian, Nurulitha, Afrizal, Fanni, Yunie, Fandy, Duma, Fauzia, Rizqi, Oktaniza, Salman, Nanda, Putri, Tiara, Adrian, Adila, Andani, Fitria, Silva, Andi Nugroho, Nurrahman, Pinkan, Hidratul, Dimitra, Fikri, Debby Rahmi, Anastasia, Shella Puspita, Dian, Dhea, and […]